was successfully added to your cart.

Give your website a premium touchup with these free WordPress themes using responsive design, seo friendly designs www.bigtheme.net/wordpress
Simulasi permainan yang menentukan jalur.

Simulasi permainan yang menentukan jalur.

By October 6, 2017 Story No Comments

Kendari, 6 Oktober 2017.

Memindahkan barang dari kendaraan ke seberang sungai lantas dikembalikan lagi ke kendaraan, menjadi simulasi kegiatan ioxcelebes pagi tadi. Para peserta diajak berimajinasi di alam sesungguhnya. Dengan kon sebagai batu besar, garis kapur yang di coret diatas paving blok sebagai batas sungai, simulasi ini mejadi salah satu penentu bagi tim-tim yang akan menjelajahi belantara Celebes. Kesiapan dan kekompakan tim menjadi nilai yang utama. Selain kendaraan yang sudah disiapkan sebelumnya.

Di area parkiran yang sudah menjadi oren, pagi ini merupakan kegiatan hari kedua kegiatan ioxcelebes 2017. Prolog atau simulasi tadi menjadi agenda hari kedua, dimana seluruh tim wajib mengikuti kegiatan. Diwakili oleh satu kendaraan dan seluruh peserta dalam satu tim.

Prolog merupakan salah satu cara panitia membagi tim untuk menentukan jalur dalam kegiatan kali ini. Ioxcelebes rencananya akan memiliki dua jalur yang sama-sama sulit untuk dijelajahi, satu jalur Masiku dan satunya lagi adalah jalur Koroni.